Tuesday 16 February 2016

WBRM Utilitas: Cerdas dan Mudah Kegunaan WebsitePanel!

WBRM Utilitas: Cerdas dan Mudah Kegunaan WebsitePanel!

Amerika Serikat, 17 Februari 2016 - Jika Anda ingin membantu dalam meningkatkan kontrol atas web hosting control panel pada WebsitePanel Anda, WBRM® Utilitas merupakan alat Anda telah mencari selama ini!

WBRM® merupakan utilitas cerdas dan mudah untuk digunakan yang dibuat untuk panel kontrol WebsitePanel dalam membantu administrator pada sistem mengelola account hosting menjadi lebih mudah serta membuat dan mengembalikan backup untuk kontrol panel ini. Fitur utama yang disediakan oleh utilitas ini adalah sebagai cadangan, memulihkan dan migrasi, sehingga sangat memungkinkan sistem administrator untuk sekarang yang mempunyai kontrol lebih dari sebelumnya selama akun pada pelanggan mereka serta menjamin penuh keamanan data mereka. Dengan bantuan aplikasi web hosting otomatis  ini, pengguna akan bisa mencadangkan apa saja dari seluruh database serta akun pengguna email dan akun FTP dengan file cadangan tunggal.

Meskipun Websitepanel memang memiliki fitur backup sendiri, hanya dapat melakukan backup di akun pengguna, yang bertentangan dengan WBRM® Utility, yang akan menggunakan sumber luar untuk cadangan semuanya. Dengan cara ini, dalam hal account sengaja dihentikan atau dihapus, utilitas ini akan memungkinkan administrator untuk mengembalikannya ke keadaan sebelumnya, yang bertentangan dengan fitur backup normal dari WSP, yang tidak akan memungkinkan pengguna untuk memulihkan akun mereka .


Bahkan, pengguna akan dapat mengembalikan akun mereka di mana saja mereka mungkin ingin. wizard akan meminta IP dan mereka dapat memperkenalkan yang baru atau menggunakan server yang sama seperti sebelumnya, bukan untuk menyebutkan bahwa pengguna benar-benar dapat melihat file backup sebelum mereka memulai proses pemulihan, sehingga mereka dapat memilih apa yang mereka ingin memulihkan dan apa yang mereka ingin menjaga untuk nanti. Fitur selektif mengembalikan adalah alat yang hebat bagi mereka yang memiliki banyak file yang mereka tidak benar-benar membutuhkan dan tidak ingin membuat sesak server mereka dan mungkin kecelakaan lagi. Selain fungsi backup yang menakjubkan, WBRM® Utilitas juga menawarkan memulihkan dan fitur migrasi dan peningkatan fungsi, seperti memperluas kemampuan administrator untuk menjalankan pemeriksaan keamanan dan memperbaiki masalah apapun yang mungkin muncul dalam sistem keamanan. Fitur migrasi sangat berguna bagi mereka yang ingin memindahkan account mereka dari panel kontrol lainnya seperti Hosting Controller dan mulai menggunakan WSP. Dengan cara ini, hanya dengan beberapa klik, apakah mereka menggunakan Plesk Hosting atau sesuatu yang lain, mereka dapat dengan mudah bermigrasi ke WSP dan mulai menggunakan utilitas ini dan semua fitur inovatif.



Tim di belakang WBRM® sebenarnya dimulai sebagai sebuah perusahaan web hosting, sehingga mereka memahami kebutuhan pasar sepenuhnya. Ini adalah bagaimana mereka mengembangkan solusi ini, karena mereka tahu bahwa ada sesuatu yang absen dari panel kontrol Windows. Tentu saja, WBRM® ini terus dikembangkan agar dapat bekerja lebih cepat dan lebih baik dan tidak pernah mengecewakan penggunanya. Dengan begitu banyak fitur penting dan kompleks, ini benar-benar adalah salah satu utilitas yang paling inovatif di lapangan, terutama karena tidak memiliki pertandingan di pasar dan menyediakan layanan yang unik khusus dirancang untuk membuat sistem web hosting administrasi lebih mudah dan memungkinkan pengguna WSP untuk menawarkan pelayanan yang lebih baik kepada klien mereka.



Untuk informasi lebih lanjut tentang web hosting perangkat lunak otomasi silakan kunjungi http://wbrm.net/ atau menggunakan rincian kontak di bawah ini:



Nama Kontak: Robin Davis

Nama Perusahaan: WBRM LLC

Tepat Alamat: WBRM, LLC 2001 E. Lohman STE 110-144, Las Cruces NM. 88001

E-mail: press@wbrm.net 

Baca  

No comments:

Post a Comment