Tuesday 16 February 2016

Robert Miller dan Future Electronics Merayakan Kemitraan yang kuat dengan Littelfuse pada tahun 2015

Robert Miller dan Future Electronics Merayakan Kemitraan yang kuat dengan Littelfuse pada tahun 2015

Kanada, 17 Februari 2016 - Presiden Robert Miller dan Future Electronics merayakan kemitraan yang kuat pada tahun 2015 dengan Littelfuse. Littelfuse disponsori gratis kopi serta muffin bagi semua karyawan di kantor perusahaan yang di apresiasi atas kerja keras tim serta kesuksesan yang diraihnya.

Karyawan dari Future Electronics, distributor global terkenal dengan komponen elektronik, didirikan pada tahun 1968 silam oleh presiden Robert Miller, baru-baru ini menyuguhkan sebuah acara dengan salah satu mitra pemasok perusahaan, Littelfuse.
Littelfuse disponsori gratis kopi dan muffin untuk semua karyawan di kantor perusahaan Elektronik Masa Depan Kamis, 4 Februari di apresiasi atas kerja keras tim dan keberhasilan pada tahun 2015.

Robert Miller, Presiden Masa Depan Electronics, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim untuk usaha dan dedikasi mereka, dan mengucapkan selamat kepada semua orang atas kontribusi mereka dan hasil yang mengesankan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Future Electronics, Littelfuse, dan akses ke persediaan tersedia-to-sell terbesar di dunia, kunjungi: FutureElectronics.com

Tentang Masa Depan Electronics

Future Electronics adalah pemimpin global dalam distribusi elektronik, peringkat 3 dalam penjualan komponen di seluruh dunia, dengan reputasi yang mengesankan untuk mengembangkan efisien, komprehensif solusi rantai pasokan global. Didirikan pada tahun 1968 oleh Robert Miller, Presiden, Future Electronics telah memantapkan dirinya sebagai salah satu organisasi paling inovatif di industri saat ini, dengan 5.000 karyawan di 169 kantor di 44 negara di seluruh dunia. Future Electronics terintegrasi secara global, dengan satu infrastruktur TI di seluruh dunia menyediakan real-time ketersediaan persediaan dan akses, sementara memungkinkan integrasi penuh operasi, penjualan dan pemasaran di seluruh dunia. Menawarkan tingkat tertinggi layanan, kemampuan teknik yang paling canggih dan solusi teknis melalui semua tahapan siklus desain-produksi, dan persediaan yang tersedia-to-sell terbesar di dunia, misi Future adalah selalu Delight yang Customer®. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi FutureElectronics.com.

kontak Media

Martin H. Gordon
Direktur, Corporate Communications
ELECTRONICS FUTURE
FutureElectronics.com
514-694-7710 (ext. 2236)
Fax: 514-630-2671
martin.gordon@FutureElectronics.com

Baca

No comments:

Post a Comment