Wednesday 17 February 2016

Daftar HP Xiaomi dan Harga Terbaru Februari 2016

Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai daftar smartphone dari Xiaomi terbaru di bulan Februari 2016 ini. Perusahaan asal Tiongkok tersebut melakukan inovasi untuk tetap bersaing dengan vendor lain. Xiaomi sendiri merupakan vendor yang sudah banyak dikenal akan keberadaaannya di Tanah Air. Ini dikarenakan produk dari Xiaomi sendiri terkenal dengan berbagai produknya yang terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau ditambah kualitas yang memadai. Sampai bulan Februari ini terdapat berbagai produk dari Xiaomi yang sudah tersedia di pasaran Indonesia. Lalu apa saja daftar hp Xiaomi dan berapa saja harganya? Langsung saja ketahui pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Daftar HP Xiaomi dan Harga Terbaru Februari 2016
Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i mengusung layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan IPS LCD dengan resolusi warna sebesar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan sebesar ~441 ppi. Selain itu untuk urusan memori internal sebesar 16 GB yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB serta dipadukan dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon. Selain itu juga dipadukan dengan GPU Adreno 405 yang bisa digunakan untuk pengguna dalam bermain game. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 MP dengan kamera utama sebesar 13 MP. Smartphone ini didukung dengan 4G LTE yang dibandrol dengan kisaran harga 2,5 jutaan.
Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3 mengusung layar sebesar 5,5 inci yang sekaligus menjadi penerus dari Xiaomi Redmi Note 2. Perusahaan asal Tiongkok tersebut terus melakukan inovasi terhadap produk besutannya. Xiaomi Redmi Note 3 membawa sejumlah pembaharuan seperti terdapat sensor fingerprint dan juga kapasitas baterai yang lebih besar. Untuk masalah memori terdapat pilihan internal sebesar 16 GB dengan RAM sebesar 2 GB serta dipadukan dengan internal 32 GB dengan RAM sebesar 3 GB tanpa menggunakan microSD.
Sedangkan untuk prosesor menggunakan chipset dari Mediatek Helio X10 dengan prosesor Octa Core 2,0 GHz. Sementara untuk kamera mengusung kamera depan sebesar 5 MP dan kamera utama 13 MP dengan berbagai fitur yang dimiliki. Xiaomi Redmi Note 3dengan internal sebesar 16 GB dan RAM 2 GB dibandrol dengan harga 2,4 jutaan. Sedangkan untuk internal 32 GB dan RAM 3 GB dibandrol dengan harga 2,9 jutaan. Semua tipe dari Xiaomi Redmi Note 3 sudah mengusunng teknologi 4G.
Xiaomi Redmi 2 Prime
HP dari Xiaomi berikutnya adalah Xiaomi Redmi 2 Prime yang mengusung layar sebesar 4,7 inci dengan perpaduan sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel sebesar 312 ppi. Untuk masalah memori smartphone ini dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dengan perpaduan memori internal sebesar 16 GB. Smartphone ini didukung dengan memori microSD sebesar 64 GB. Xiaomi Redmi 2 Prime sudah mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz 64 Bit. Untuk masalah kamera smartphone ini didukung dengan kamera depan sebesar 2 MP dan kamera utama sebesar 8 MP. Xiaomi Redmi 2 Prime berjalan pada sistem operasi Andrpod KikKat 4.4.4. Xiaomi Redmi 2 Prime dibandrol dengan harga sekitar 1,7 jutaan.
Untuk smartphone lainnya banyak lagi seperti Xiaom Redmi Note 2 Prime yang dibandrol dengan harga 2,7 jutaan dengan layar sebesar 5,5 inci dengan internal sebesar 32 GB dan RAM sebesar 2 GB. sedangkan untuk masalah jaringan mengusung 4G LTE serta didukung dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.
Baca
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://aduba.co/tips-program-hamil-anak-kembar-secara-alami-dan-medis.html
http://aduba.co/antivirus-terbaik-untuk-android-2016.html
http://aduba.co/tips-program-hamil-anak-kembar-secara-alami-dan-medis.html
http://aduba.co/daftar-perlengkapan-ibu-melahirkan-yang-harus-disiapkan.html
http://aduba.co/aneka-masakan-telur-dari-berbagai-negara.html
http://aduba.co/menu-sarapan-sehat-untuk-diet-terbaik.html
http://aduba.co/manfaat-teh-hijau-untuk-diet-dan-cara-meminumnya.html
http://aduba.co/cara-diet-sehat-tanpa-obat-agar-badan-lebih-ideal.html

No comments:

Post a Comment